Pecinta kopi tanah air terus bertambah, cita rasa kopi sebagai substansi harian masih menjadi pilihan utama bagi kebanyakan masyarakat. Bisnis kopi pun tidak dapat terbendung, banyak brand dan penjual kopi makin banyak sekarang ini. Berbagai produk kopi dari bahan mentah seperti biji, bubuk, sampai kopi botolan atau biasa disebut kopi literan siap saji pun laris manis terjual.

Sejak masa Pembatasan Sosial atau dikenal PSBB berlaku, banyak pengusaha kopi yang tidak dapat membuka kafenya untuk dine-in sehingga berdampak menurunnya angka penjualan kopi di kedai, bahkan membuat beberapa kedai terpaksa harus tutup. Akibat dari hal tersebut para pengusaha minuman kopi putar otak dan bangkit, agar bisnisnya tetap bisa dinikmati. Banyak para penjual kopi pun melirik kopi kemasan siap minum yang dapat diorder atau take away.

Terobosan Kopi Botol Literan

Jika sebelum minuman kopi dijual dengan kemasan gelas plastik, kini beberapa kedai memiliki terobosan baru, dengan membuat versi botol literan. Kopi botol pun menjadi primadona dikala pandemi sekarang ini.

Berbagai varian kopi dibuat praktis dengan package kemasan botol beragam volume, dari ratusan mili liter hingga kemasan satu liter. Hal ini dilakukan, agar kopi bisa dinikmati lebih banyak oleh beberapa orang sekaligus. Misalnya sekeluarga, karena di saat pandemi, semua orang mayoritas berada di rumah, dan jarang bepergian. Untuk varian rasa juga beragam, dari kopi hitam cold brew, kopi susu, kopi Gula Aren, Cappuccino, Macchiato, Hingga Cafe Latte pun hadir memeriahkan.

Keunggulan Kopi Botol Literan.

kopi susu botol botolan liter literan

Tidak hanya praktis, berikut adalah beberapa keunggulan yang menjadi keunggulan kopi literan, diantaranya:

  • Mengurangi Interaksi Pelanggan ke Kedai Kopi
  • Ukuran Lebih Besar, bisa untuk Sekeluarga
  • Kemasan Botol Jauh Lebih Aman
  • Kemasan Botol bisa Digunakan Kembali (Reusable)
  • Mengurangi Biaya Delivery, karena dengan Kopi Seliter bisa Dinikmati untuk Beberapa Hari

Selain itu, tren es kopi literan juga bisa dijadikan bingkisan, untuk diberikan kepada orang-orang terkasih. Misalnya, sebagai hampers atau sekadar untuk memberi semangat kepada rekan-rekan kita, yang masih bekerja di kantor.

5 Rekomendasi Es Kopi Literan.

kopi susu literan botol botolan

Buat kamu para pecinta kopi, yang mau coba versi literan kamu dapat memilih rekomendasi es kopi literan diantaranya

Kopi Kenangan

Kopi Kenangan kini menyediakan varian kopi literan dengan nama Seliter Kenangan. Ada tiga varian minuman yang dijual dalam ukuran satu liter, yakni Kopi Kenangan Mantan, Milk Tea Gula Aren, dan Thai Tea. Untuk satu liter kopi tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 65.000.

Kopi Tuku

Tukucur memiliki lima varian rasa yang unik, Mulai dari TUKUcur Es Kopi Tetangga, TUKUcur Cold Brew Tetangga, TUKUcur Chocolate, TUKUcur Earl Grey Milk Tea, dan TUKUcur Es Teh Remon. Nah, buat kamu udah rindu rasanya ngopi, langsung saja yuk, beli! Harganya mulai Rp55.000-

Kopi Janji Jiwa

Selanjutnya ada kopi Janji Jiwa yang mengeluarkan kopi dalam ukuran 1 Liter dengan berbagai varian. Ada sembilan varian kopi literan yang bisa kamu pesan sesuai selera mulai dari Rp 65.000 hingga Rp 99.000 per botol.

Filosofi Kopi

Filosofi Kopi juga menghadirkan es kopi literan loh, bernama eeeKopi. Adapun harga untuk satu botolnya, dibanderol dengan harga Rp85.000\

ASWA Cofee

Diluar brand brand besar diatas, Dengan rasa kuat dan tak kalah nikmat ASWA Coffee pun hadir meramaikan persaingan kopi literan. Brand ini terbilang baru tapi sangat pantas untuk dijadikan rekomendasi.

Bagaimana para caffeiners? tertarik untuk membeli kopi botol literan? tidak usah ditunggu lagi silahkan kalian order kopinya sekarang juga.

 

Order Now
Hello, what Coffee would you like to Order ?