Select Page

List 5 tempat terbaik untuk ngopi di Jakarta Pusat

Untuk anda yang sedang mencari tempat ngopi di Jakarta Pusat, yuk simak artikel ini untuk mendapat jawaban yang tepat tentang tempat yang oke untuk  ngopi di Jakarta Pusat bersama teman – teman kamu… Sebelumnya, telah kita sadari bahwa kegiatan menyesap secangkir kopi di cafe langganan kini sedang menjadi tren. Pertumbuhan gerai-gerai kopi modern ini melonjak tinggi dan menjamur di berbagai daerah. Bukan tanpa alasan, peningkatan jumlah tempat ngopi ni dibarengi dengan adanya pergeseran budaya dalam mengkonsumsi kopi. Ngopi di kedai dan gerai kopi tersebut malah menjadi kebiasaan baru di zaman serba modern ini. Dilangsir dari Tirto, nilai pasar bisnis kedai kopi di Indonesia diperkirakan mencapai Rp4,8 triliun setiap tahun. Angka itu didapat dari hitungan jumlah gerai kedai kopi yang terdata saat ini dan asumsi penjualan rata-rata per gerai sebanyak 200 gelas per hari serta harga rata-rata kopi senilai Rp22.000 per gelas.

Tempat ngopi di Jakarta Pusat sendiri berkembang sangat pesat dan jumlahnya mencapai ratusan. DIkelilingi oleh banyaknya perkantoran, pemukiman dan juga pusat bisnis, Jakarta Pusat merupakan daerah yang sangat strategis untuk dijadikan titik temu ketika seseorang ingin berjumpa kawan atau rekan bisnisnya. Kawasan ini pun selalu ramai, tak pernah sepi dari lalu lalang orang yang melintas. Jakarta Pusat memang terletak persis ditengah jantung ibukota, maka pertumbuhan bisnis di daerah ini pun meroket dari waktu ke waktu.
Dengan banyaknya kedai kopi yang ada, para pemilik kedai kopi berusaha untuk menyuguhkan berbagai macam  fasilitas untuk memuaskan para pelanggannya, dari mulai interior yang cantik, promo – promo menarik serta konsep unik yang ditawarkann.  Masing – masing kedai kopi berlomba untuk menjadi yang terbaik.  Orang – orang pun menjadi gemar berlama – lama menghabiskan waktu di coffee shop langganan mereka, menunggu kemacetan mereda, ataupun sekedar bercengkrama melepas lelah bersama kawan – kawan. Sebagian coffeeshop pun juga menyuguhi live musik setiap harinya, ada juga kedai kopi yang juga buka 24 jam, loh!
Banyaknya coffee shop yang ada, membuat customer terkadang bingung menentukan pilihan, artikel ini dapat membantu anda mengintip sekilas kedai kopi terbaik yang bisa anda kunjungi di daerah Jakarta Pusat. Kedai kopi apa saja kah itu? Yuk, kita simak!

1. Lucky Cat Coffe And Kitchen

eatandtreats.blogspot.co.id

Ada banyak tempat tongkrongan yang menarik di Kota Jakarta, namun jika anda mencari tempat nongkrong yang dapat dikunjungi selama 24 jam, maka Lucky Cat Coffe and Kitchen ini adalah solusinya, dikenal sebagai tempat ngopi yang instagrammable, tempat ini tidak hanya dikunjungi oleh remaja dan anak muda masa kini saja,tetapi banyak pula orang dewasa yang mengujunginya. Selain itu, di tempat ini anda tidak hanya dapat menikmati kopi saja, tetapi banyak pula sajian dari menu makanan serta minuman lainnya, termasuk jenis makanan berat sekali pun. Tempat ngopi ini juga dikenal sebagai tempat yang cozy sehingga membuat anda dan teman-teman betah untuk berlama-lama di tempa tersebut.

2. Black Canyon Cofee

FranchiseGlobal.com

Tempat ngopi adalah salah satu tempat yang cukup banyak dituju oleh kalangan muda masa kini yang ingin menikmati suasana luar rumah, baik itu untuk mencari inspirasi dalam mengerjakan tugas atau pun hanya untuk berkumpul bersama teman. Black Canyon Coffee adalah salah satu pilihan tepat yang dapat anda jadikan tempat tongkrongan bersama teman. Selain dikenal dengan varian menu kopi yang lebih beragam dengan suasana yang asik, tempat ini juga dapat dikunjungi dengan mudah di kawasan Cikini.

3. Supercup Cofee Shop

PergiKuliner.com

Dikenal sebagai tempat nongkrong yang tidak terlalu besar, Supercup Coffe Shop ini dikenal dengan sajian kopinya yang lebih beragam. Selain itu tepat ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan teman di malam hari.

4. Othman Coffee

Galeri Foto Makanan dan Suasana di Othman's Coffee & Brew, Cempaka Putih oleh Anisa Adya - 4

Terletak di wilayah cempaka timur raya, othman coffee meyuguhkan tempat kopi yang nyaman dengan interior yang membuat anda betah berlama – lama nongkrong ditempat ini. Othman coffee memiliki ras kopi yang baik,  kemudian pilihan makanan cukup banyak, enak, dan harga terjangkau.. Cukup nyaman buat ngisi perut sambil menunggu macet reda. Othman coffee terletak di dalam wilayah perkantoran, sangat pas untuk anda kunjungi sepulang waktu kerja.

5. Kedai Kopi Aswa Coffee by Kawan Lama

KEDAI KOPI KAWAN LAMA - Coffee Shop

Kedai kopi kawan lama terletak di tempat yang sangat strategis, yakni di jalan cempaka putih raya no 108. Kedai ini menyuguhkan live music setiap harinya. Beragam band dengan genre yang berbeda akan tampil dari pukul 20.00 wib – selesai. Tempat ini sangat sesuai untuk anda yang ingin melepas lelah sepulang kerja dan berkumpul bersama teman – teman. Dengan harga yang terjangkau anda bisa menikmati kopi racikan dengan berbagai varian rasa.

Kedai kopi ini terkenal oleh rasa kopi susu yang nikmat dan segar. Untuk memenuhi permintaan para pelanggannya, kedai kopi kawan lama juga mengeluarkan product botolan yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya dimanapun. Product kopi ini di branding dengan nama Aswa Kopi, dengan berbagai ukuran yakni 1 litre, 500 ml dan juga 250 ml. Untuk mendapatkan product aswa coffee, anda bisa memesan di  https://aswacoffee.my.id. Aswa coffee juga menyediakan pengantaran dalam area tertentu.  Kopi botol literan memang telah menjadi tren karena harganya yang tentu saja lebih murah dinadingkan dengan kopi porsi kecil yang biasa kita beli. Yuk langsung saja di order, dan dapatkan promo buy one get one dengan syarat tertentu.