Franchise minuman kopi kekinian di Tanah Air semakin berkembang dengan pangsa pasar yang masih besar. Sebab, pecinta kopi di Indonesia bisa dibilang sangatlah tinggi.

Modal home franchise minuman kopi ini hanya Rp 6 juta, bisa mulai punya outlet!!  Nah, yang istimewa adalah harga tersebut dapat dicicil 12 kali. Artinya, hanya cukup menyisihkan Rp16 ribu sehari atau Rp500 ribu sebulan untuk punya franchise minuman kopi.

  • Ingin Usaha Franchise Kopi Laku Keras? Simak Tips Ini

    Usaha Franchise Minuman Kopi Bikin Untung

     

Franchise Fee

Paket Starter Usaha

 

Aswa Coffee hadir dengan harga yang terjangkau, membuat Kopi ini dapat diterima oleh semua kalangan. Menu Aswa Coffee dibuat dari biji kopi lokal terbaik yang diproses dengan in house roastery profesional. Sehingga menghasilkan cita rasa yang klasik, unik dan menyegarkan.

Untuk modal awal franchise bisnis ini dimulai dari Rp 6.7jutaan, dengan konsep in house roastery.

Paket tersebut sudah termasuk mendapatkan biji kopi, creamer, fresh milk, jasmine leave, green matcha, brown sugar, hingga berbagai campuran kopi, seperti mango syrup, lychee syrup, peach syrup, gula aren, lemon syrup, dan sejumlah peralatan seperti mesin espresso, gelas ukur, sendok, dan gelas plastik.

Selain menyediakan paket in house roastery, Aswa Coffee juga menawarkan paket kemitraan Booth dengan modal Rp 20 juta. Adapun fasilitas yang di dapat adalah sbb:

  1. Lisensi brand aswa coffee 3 tahun
  2. Perlengkapan pembuatan kopi
  3. Bahan baku promo Opening
  4. Bahan baku awal 6000 porsi
  5. Aplikasi kasir 1 tahun
  6. Free support marketing dan promotion senilai Rp 5.000.000,- selama 6 bulan pertama

 

Coffee outlet

Booth kopi simple yang dibutuhkan untuk

Outlet Requirements

  • Space 4 x 3 m (minimum)
  • Listrik 10A (1500 W) 1 phase
  • Jalur air bersih
  • Jalur air kotor

Keuntungan yang didapat jika membeli franchise Aswa Coffee, Anda tidak perlu memikirkan branding dan bagaimana sistem usahanya.

Selain menawarkan keuntungan yang besar, waralaba kopi sangat mudah dijalankan dan tidak membutuhkan keahlian tertentu, kecuali meracik kopi yang dapat dipelajari secara bertahap.

Sebagaimana Anda ketahui, selain minuman jus buah dan sejenisnya, minuman kopi, baik panas maupun dingin sangat populer.

Tips Memilih Franchise Kopi yang Menguntungkan

 

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti salah pilih, pastikan untuk menyimak sejumlah tips memilih usaha waralaba kopi berikut ini.

  1. Pilih usaha waralaba kopi yang legalitasnya jelas
  2. Pilih usaha waralaba kopi yang kredibilitasnya sudah teruji
  3. Untuk memudahkan promosi, pilih usaha waralaba kopi yang merek dagangnya sudah dikenal luas
  4. Jika dana terbatas, usahakan untuk memiliki waralaba kopi yang menawarkan beberapa pilihan paket franchise.
  5. Pilih usaha waralaba kopi dengan konsep dan target market yang jelas.
  6. Pilih waralaba kopi yang menawarkan peluang untuk dikembangkan semaksimal mungkin.
  7. Pastikan juga usaha waralaba kopi memiliki potensi keuntungan yang besar dengan jangka pengembalian modal yang cepat.

Varian Aswa Coffee

Bagaimana? Udah siap punya bisni kopi sendiri? Jika anda tertarik, anda bisa menghubungi Aswa Coffee di nomor Phone/WA: 0812 9000 8808, Instagram: @aswacoffee.

Order Now
Hello, what Coffee would you like to Order ?