Bagi sebagian orang, kopi bukan sekadar minuman saja. Di setiap tegukannya kopi mengandung filosofi yang sangat mendalam.

Makna sebuah kopi akan sangat mendalam apabila kita bertanya kepada mereka penikmat dan pencintanya.

Bagi kalangan penikmat, kopi adalah sarana utama yang akan menawarkan berbagai kehangatan dan inspirasi. Kopi juga membuat orang menjadi puitis sehingga memunculkan Caption bijak hingga lucu tentang kopi.

Berikut beberapa caption lucu yang bisa menghibur atau mencairkan suasana saat berkumpul.

Caption Lucu Tentang Kopi

1. “Kopi ini tak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku”.

2. “Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga, manisnya kayak aku”.

3. “Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka”.

4. “Kamu dan kopi adalah dua hal yang sama. Sama-sama bikin aku jatuh cinta”.

5. “Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi”.

6. “Kopi apa yang bikin hari suram? Kopilih untuk pergi meninggalkanku”.

7. “Ngopi dulu bang, biar pas nikung pacar temen nggak kalah sama ngantuk”.

8. “Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula”.

9. “Kopi. Cairan hitam pekat yang pahit. Mirip dengan pahitnya hidup atau pahitnya sindiran mertua”.

10. “KOPI. Ketika Otak Perlu Inspirasi”.

11. “Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka”.

12. “Udah ngechat ngajakin ngopi, masak datang ke rumah aja nggak berani”.

13. “Bukan cuma kopi yang bisa jadi dingin. Hati juga bisa dingin kalo cuma dibiarin.”

14. “Bang pesen kopi satu gelas, tapi kopi dan gulanya dipisah ya? Biar mereka tau gimana rasanya dipisah”.

15. “Gue saranin sob, kalo bangun pagi cepetan ngopi biar bisa membedakan mana banci mana bukan, banci sekarang cakep-cakep apalagi banci Thailand”.

16. “Jangan kebanyakan gaya deh sob, mendingan banyakin ngopi saja biar enjoy”.

17. “Cinta yang nggak ada pertengkaran sama sekali itu kayak kopi yang sudah kadaluarsa. Mlempem nggak ada sedap-sedapnya”.

18. “Balikan sama mantan itu kayak nyeduh kopi yang udah tinggal ampasnya. Nggak bakal enak”.

19. “Deja brew. Perasaan yang mengatakan kau pernah mencicipi kopi ini sebelumnya”.

20. “Kopi aja bisa bikin deg-degan, apalagi kamu”.

Buat kamu yang lagi nyari Caption Tentang Kopi lainnya bisa cek di sini.

Order Now
Hello, what Coffee would you like to Order ?